Tutorial mudah Root ponsel Android SmartFren Andromax C Jelly Bean (4.1.1)


Tutorial mudah Root ponsel Android SmartFren Andromax C Jelly Bean (4.1.1)SmartFren selalu saja memberikan kepada konsumen sebuah smartphone yang harga terjangkau di kantong untuk konsumennya,salah satunya adalah SmartFren Andromax C jellybean versi 4.1.1.
namun yang mau saya bahas bukan lah review mengenai Andromax C tapi bagaimana cara root devicenya.


Ya , memang root tidaklah hal yang illegal tetapi dengan di root maka garansi resmi dari produsen akan hilang , di balik itu kelebihan melakukan rooting Androix C jellybean"4.1.1" juga tak kalah dengan dampaknya.

Salah satunga kita dapat meng-akses penuh semua file system ada yang terinstall di android dan melakukan preaking smartfren andromax C sesuka kita karena sudah terbuka akses sebagai SuperUser

Cara yang saya terapkan sangatlah mudah untuk root Android Smarften Andromax C karena hanya dengan aplikasi Graphic Mode Inface kita tidak akan di pusingkan lagi dengan banyaknya script di sisi lain, tidak ada dampak buruk bila gagal root.
nah apa sih aplikasi rooting Android smarftren Andromax C ini ? apps nya adalah FramaRoot.

Sudah saya jelaskan di atas untuk apps FramaRoot, kenapa saya bilang sangat mudah ? karena hanya 3 langkah saja dengan FramaRoot android Andromax C sudah di buka akses Root nya dan tidak ada efek sampingnya pula bila gagal melakukan Root.

tanpa basa basi silahkan Download aplikasi FramaRoot

info : bila menggunakan android jellybean versi ke atas kita sudah di permudah melakukan rooting tanpa oprek bantuan PC , jadi tinggal install saja dan jalankan apps root akan otomatis terinstall.

Bila Andromax C jelly Bean (4.1.1) sudah berhasil di Root maka gunakan Root Explorer v3.1 sebagai aplikasi File Browser bawaan anda karena sangat bermanfaat bila melakukan preaking ponsel anda.
serta aktivkan script init.d universal bila anda suatu saat melakukan tweaking android dengan script dari XDA-Developper.

Andai saja enhance audio android kurang mantap anda bisa menggunakan ViPER4 Android

Comments

Popular Posts